BANDUNG, polban.ac.id – Sebagai kelanjutan dari implementasi kerja sama Dirjen Belmawa dan Temasek Foundation Internasional, Politeknik Negeri Bandung (Polban) bersama Politeknik Negeri Batam (Polibatam) ditunjuk sebagai pelaksana Kegiatan Cascading Training Digital Literacyyang diselenggarakan di Grand Tjokro Hotel, Bandung pada tanggal 14 – 16 Maret 2019 lalu. Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Dr. Ir. Rachmad Imbang T, M.T selaku Direktur Politeknik Negeri Bandung, Hendra Suryanto (Kasi Kurikulum Pendidikan Vokasi dan Profesi, Ditjen Belmawa, Kemristekdikti) dan Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd (Koord. LLDIKTI Wil IV).

cascading

Dalam pelaksanaan Cascading Training ini, sebanyak 5 orang dari Polban, 1 orang dari Polman dan 2 orang dari Polibatam bertindak sebagai Master Trainer yang mana peserta dibagi dalam 2 kelas dengan masing-masing tema yaitu Modern Web Developmentdan Network Security.
 
Adapun trainer dari Polban yaitu Tria Mariz Arief, S. ST., M.T, Yudi Widhiyasana, S. Si., M.T, Ghifari Munawar, S.Kom., M.T , Maisevli Harika, S. ST., M.T, dan  Yudhi Rachmat Kurniawan, S. Kom.
Please follow and like us:
error