BANDUNG, polban.ac.id – Politeknik Negeri Bandung pertama kali bergabung dengan LTMPT pada Tahun Akademik 2021/2022. Untuk pertama kali bergabung ini, POLBAN menjadi sorotan setelah berhasil masuk kedalam daftar 20 Program Studi Saintek terketat pada seleksi masuk jalur SNMPTN. Salah satu program studi di POLBAN mencapai keketatan persaingan 1:60 untuk program studi DIV – Teknik Informatika. Data ini disampaikan oleh Ketua Tim Pelaksana LTMPT, Prof. Mohammad Nasih  pada Konferensi Pers Pengumuman Hasil SNMPTN 2021 secara daring, Senin (22/3/2021).

Menurut Ketua Pelaksana LTMPT, Prof. Dr. Budi Prasetyo Widyobroto, Politeknik sudah maksimal dalam upaya sosialisasi dan promosi, dan untuk keterisian daya tampung pada Politeknik sudah hampir semua program studi yang ditawarkan sudah terisi. Hanya saja memang untuk peserta belum sebanyak Perguruan Tinggi Negeri pada umumnya.

Peserta yang belum dinyatakan lolos pada jalur SNMPTN, masih bisa mengikuti jalur SBMPTN, SBMPN dan jalur SMBM POLBAN, informasi seleksi masuk POLBAN dapat mengunjungi laman https://smb.polban.ac.id

 

Please follow and like us: